Desain Kaos 3D Mudah dengan Mockup Kaos 3D Photoshop (Free PSD)


Untuk para desainer grafis mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata mockup, dan saya juga sering share mockup gratis disini. Dengan adanya mockup ini mempermudah para desainer untuk mempresentasikan karya desainya seolah-olah terlihat real/nyata, mockup juga dapat digunakan sebagai alat untuk memajang sebuah desain sebelum masuk tahap cetak atau tahap produksi yang memberikan sebuah gambaran nyata bagaimana tampilan sebuah desain setelah di aplikasikan ke berbagai media.
Mockup adalah sebuah media visual atau preview dari sebuah konsep desain "datar" yang diberikan efek visual sehingga hasilnya sangat tampak atau menyerupai wujud nyata, mockup dapat memberikan gambaran nyata dari sebuah konsep desain bagaimana konsep itu akan terlihat nantinya jika sudah diaplikasikan menjadi benda nyata apakah terlihat bagus atau kuarng sesuai. (primecybr.com).
Nah.... kali ini saya berbagi mockup Kaos 3D secara gratis. Semoga dengan mockup ini dapat mempercepat proses desainer dalam melihat perspektif desain tertentu, misal seorang desain membuat sebuah desain kaos 3D, maka seorang desainer tersebut perlu menunjukkan terlebih dahulu kepada klien sebuah desain kaos 3D yang nyata seolah sudah dicetak dalam media didalam kaos, berikut desain kaos dengan mockup kaos 3D di photoshop :


Mockup Kaos 3D Naruto

Mockup Kaos 3D Marimau

Mockup Kaos 3D Joker

Mockup Kaos 3D Joker Sketsa

Mockup Kaos 3D Captain America

Mockup Kaos 3D Captain Marvel

Dengan mockup Kaos 3D ini juga anda dapat mengganti warna kaos serta menambahkan  gambar atau logo di tengah-tengah kaos dengan cepat dan mudah.

Mockup Kaos 3D Kamera

Mockup Kaos 3D Superman

Untuk download file Mockup Kaos 3D bisa klik link dibawah ini :
Download Mockup T Shirt 3D | Pass : onlyriduan |

Dan untuk tahu cara edit file Mockup Kaos 3D bisa lihat video tutor dibawah ini :



Nah itulah Mockup Kaos 3D yang saya bagikan serta bagaimana cara menggunakan Mockup Kaos 3D dengan mudah dan cepat, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk ANDA.

4 Komentar untuk "Desain Kaos 3D Mudah dengan Mockup Kaos 3D Photoshop (Free PSD)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel