Mockup Kaos Raglan dan Cara Menggunakannnya


Postingan kali saya akan berbagi atau share sebuah mockup kaos yang dapat mempermudah dan mempercepat kerja atau mempercepat proses desain sebuah kaos dalam hal ini kaos model raglan. Mockup ini saya buat menggunakan Aplikasi CorelRAW, jadi untuk dapat menggunakan mockup ini anda harus memiliki atau telah menginstall aplikasi CorelDRAW.
Mockup adalah sebuah media grafis yang tersusun atas beberapa layer yang berfungsi menampilkan hasil desain agar terlihat nyata.
Kaos raglan adalah kaos yang memiliki potongan diagonal warna berbeda pada bagian lengan. Beberapa macam kaos raglan ialah kaos raglan lengan panjang, kaos raglan lengan pendek, dan kaos raglan lengan tiga perempat. Nama lain kaos raglan ialah kaos baseball, disebut demikian karena kaos ini banyak digunakan pada saat berolahraga.


Kegunaan dan Keuntungan Menggunakan Mockup : 
Dikutip dari situs Kaosgeek.blogspot.co.id berikut 4 kegunaan dan keuntungan menggunakan mockup:

1. Kreasi Tanpa Batas
Seorang desainer dapat mengaplikasikan dan mengkreasikan desainnya kedalam mockup sebanyak mungkin.

2. Murah
Untuk menggunakan mockup yang dibutuhkan hanya sebuah perangkat komputer dan ditambah software editing gambar seperti Photoshop atau lainnya, cukup dengan itu desainer sudah bisa membuat hasil desainnya terlihat realistis dengan biaya nyaris gratis.

3. Menghemat Waktu
Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja untuk mengaplikasikan sebuah desain kedalam sebuah mockup, bahkan mengubah warna kaosnya pun sangat mudah, sanget menghemat waktu ketimbang membuat/mencetak preview desain secara langsung.

4. Seragam

Penggunaan mockup baik itu dengan Photoshop, coreldraw atau lainnya akan menghasilkan satu desain/posisi gambar preview produk yang seragam, lihatlah contoh beberapa toko online yang ada hampir semua katalog produknya menggunakan bentuk mockup yang sama walaupun beda warna yang secara tidak langsung memberikan sebuah keteraturan dalam toko online tersebut.

 

Bagaimana cara menggunakan mockup ini anda dapat melihat Video Tutorialnya dibawah ini :


| Download Mockup Kaos Raglan | Pass : onlyriduan |

Semoga Mockup Kaos Raglan ini bermanfaat untuk anda dan gunakanlah mockup ini dengan bijak... Sukses selalu untuk ANDA. 


9 Komentar untuk "Mockup Kaos Raglan dan Cara Menggunakannnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel