Kelebihan dan Fitur Terbaru CorelDRAW X8


CorelDraw X8 Merupakan versi terbaru dari aplikasi coreldraw yang diliris pada tanggal 15 Maret 2016. Sejak pertama dibuat tahun 1989 aplikasi coreldraw mengalami banyak perkembangan hingga sekarang muncul dengan versi terbaru yaitu coreldraw X8. 

Aplikasi Corel Draw X8 atau CorelDRAW 18 memiliki beberapa kelebihan dari generasi CorelDraw sebelumnya, apa saja kelebihan atau fitur fitur terbarunya yang dimiliki CorelDRAW X8, berikut kebelihan atau fitur terbarunya :

1. Compatibility

dengan fitur compatibility ini coreldraw menghadirkan kekuatan dan kestabilan yang penuh, dengan fitur ini pula coreldraw memperluas opsi kompatibilitas format file terbaru, termasuk AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX, PPT dan banyak lagi yang lainya.

2. Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support

dengan fitur yang satu ini anda dapat berkarya dengan leluasa dan mudah, pasalnya fitur multy monitor dapat menambah kualitas resolusi karena didukung dengan kualitas 4k.

3. Corel Font Manager

bagi anda yang ingin bermain-main dengan gaya huruf cobalah fitur ini, anda dapat mengelola jenis huruf sesuai keinginan anda dan menggunkananya tanpa harus menginstal, cocok sekali bagi anda yang gemar menggunakan teknik typografi dalam desainan setiap harinya.

4. Font filtering and Search

fitur yang satu ini sangat membantu desainer yang lupa dengan nama font yang dimaksud, dengan mengingat jenisnya saja anda dapat menemukan font yang anda maksud, cocok bagi anda yang sering dikejar deadline karena sangat menghemat waktu mendesain anda.

5. Show Objects

dengan fitur ini anda dapat mengolah objek dengan mudah, menyembunyikan dan menampilkan objek, fitur baru ini memungkinkan Anda menyembunyikan objek individu atau kelompok obyek pada layer tanpa menyembunyikan seluruh layer.

6. Copy Curve Segments

fungsinya yakni untuk copy paste atau menggandakan potongan curva yang memungkinkan anda untuk kembali ke segmen curva sektor project kurva anda.

7. Knife Tool

knife tool sebenarnya sudah ada di coreldraw sebelumnya, namun pihak perusahaan mencoba untuk menyempurnakan tool yang satu ini, anda dapat membagi atau mengelompokkan objek dengan mudah.

8. Workspace customization

dengan fitur ini anda akan lebih nyaman mendesain karena fitur ini menghadirkan kebebasan mengatur ruang kerja untuk desainer.

9. Gaussian Blur Feature

Gaussian Blur merupakan kebutuhan yang mendasar bagi desainer professional, kalau di photoshop menghadirkan fitur ini, coreldraw tak mau kalah agar memberikan kenyamana  bagi customernya. dengan fitur ini anda dapat mengatur sejauh mana drop shadow pada ujungnya.

10. Healing Clone Tool

Healing Clone Tool untuk menghilangkan objek dengan mix berbagai warna dan tekstur yang berada disekitarnya, sehingga dapat membuat foto anda terlihat lebih segar dan juga bersih.

Nah itulah beberapa kelebihan atau fitur terbaru dari CorelDRAW X8, semoga postingan ini bermanfaat dan sukses selalu untuk ANDA.

1 Komentar untuk "Kelebihan dan Fitur Terbaru CorelDRAW X8"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel