Desain Stiker Mudah Dengan Mockup Motor Vario 150 di Photoshop


TUTORiduan - Untuk para desainer grafis mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata mockup, dan saya juga sering share mockup gratis disini. Dengan adanya mockup ini mempermudah para desainer untuk mempresentasikan karya desainya seolah-olah terlihat real/nyata, mockup juga dapat digunakan sebagai alat untuk memajang sebuah desain sebelum masuk tahap cetak atau tahap produksi yang memberikan sebuah gambaran nyata bagaimana tampilan sebuah desain setelah di aplikasikan ke berbagai media.
Mockup adalah sebuah media visual atau preview dari sebuah konsep desain "datar" yang diberikan efek visual sehingga hasilnya sangat tampak atau menyerupai wujud nyata, mockup dapat memberikan gambaran nyata dari sebuah konsep desain bagaimana konsep itu akan terlihat nantinya jika sudah diaplikasikan menjadi benda nyata apakah terlihat bagus atau kuarng sesuai. (primecybr.com).
Baca Juga :


Dengan adanya mockup ini sangat membantu sekali untuk desainer grafis itu sendiri ataupun klien dalam melihat perspektif desain tertentu, misal seorang desain membuat sebuah desain striping motor, maka seorang desainer tersebut perlu menunjukkan terlebih dahulu kepada klien sebuah desain striping motor yang nyata seoalah sudah dicetak pada media motor.

Stiker Mudah Dengan Mockup Motor Vario

Untuk mockup motor kali ini saya menggunakan aplikasi Adobe Photoshop dan saya memilih motor Vario 150 sebagai media desain saya kali ini, berikut hasil panampakan dengan menggunakan mockup motor Vario 150 :



Sebelum naik cetak stikernya sebaiknya dilihat dulu penampakannya dengan menggunakan Mockup Motor Vario 150.

Adapun cara menggunakan Mockup Motor Vario 150 bisa lihat secara detail pada video tutorial berikut ini :


| Download Mockup Motor Vario 150 | Password : onlyriduan |

Baca Juga :


Demikianlah bagaimana cara menggunakan Mockup Motor Vario 150, kunjungin selalu blog saya ini atau Onlyriduan Youtube Channel untuk update Mockup-mockup yang lain, semoga postingan kali ini bermanfaat... sukses selalu untuk ANDA.

5 Komentar untuk "Desain Stiker Mudah Dengan Mockup Motor Vario 150 di Photoshop"

  1. bagian download di mana ya?

    BalasHapus
  2. HAI PERKENAKALKAN APLIKASI TERBAIK UNTUK MENONTON FILM DRAMA KOREA TERLENGKAP DAN MUDAH DIGUNAKAN, DOWNLOAD SEKARANG JUGA APLIKASI MYDRAKOR DI GOOGLEPLAY GRATIS DAN TERBAIK.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di www.fanspoker.com
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel