Free 95 Template Undangan Format Microsoft WORD

Microsoft Word adalah bagian dari Microsoft Office yang dapat digunakan untuk mengolah berbagai data dokumen dengan mudah dan cepat. Microsoft office sendiri merupakan aplikasi perangkat lunak yang dimanfaatkan untuk mengolah, menyimpan, dan mengombinasikan data berbentuk dokumen. Data yang dapat diolah yakni, data digital berupa huruf, gambar dan angka.

Free Template Undangan Word
Template Undangan Gratis

Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.


Microsoft Word

Microsoft Word merupakan salah satu software di dalam Ms.Office paling sering digunakan. Perangkat ini hingga sekarang masih menduduki puncak pertama program pengolahan kata yang sering digunakan di perangkat komputer dan laptop.

Seperti namanya, Microsoft Word memiliki fungsi utama sebagai pengolah kata. Namun, Microsoft Word juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan lain seperti menghitung bahkan mengoreksi kata-kata yang tidak tepat dan juga dapat digunakan untuk mengolah kata dalam berbagai bentuk undangan.

Fitur unggulan dari Microsoft Word sendiri diantaranya adalah autocorrect, mailmerge, autipage index, auto formating, HTML editor, dan booklet layout.

Baca Juga :


Fungsi Microsoft Word

  • Permudah Surat Menyurat
  • Membuat Dokumen
  • Membuat Dokumen lebih Menarik
  • Menyisipkan Gambar
  • Membuat Tabel

Manfaat Microsoft Word

Selain beberapa fungsi Microsoft Word tersebut, kita juga perlu mengetahui manfaat dari Microsoft Word. Terlebih jika Anda sering berurusan dengan dokumen atau sering membuat tulisan, baik itu pekerjaan atau pun tugas. Berikut adalah beberapa manfaat dari Microsoft Word:

  • Menghemat waktu dan tenaga
  • Meminimalisir kesalahan penulisan
  • Meminimalisir penggunaan kertas dan menjaga lingkungan

Nah kali ini kami akan membagikan 95 Template Undangan Format Microsoft Word siap edit dan cetak yang dapat digunakan dengan mudah dan cepat.


95 Template Undangan Format Ms. WORD 

Undangan dalam Format Ms.Word berisi 95 file di dalam folder isinya antara lain : undangan pernikahan, undangan khitanan, undangan Aqiqoh, Undangan pengajian umum, undangan madura, undangan karang taruna, undangan peringatan HUT RI dan lain-lain.

95 Template Undangan Gratis
Format .DOC
Aplikasi yang digunakan Ms. Word
Ukuran File : 21.6 MB
Dibagikan oleh : Motokunama Channel
Password : ada di dalam video (tonton sampai habis hanya 5 menit)
Lihat Video disini
Jika kesulitan Exctrak file hubungi admin Motokunama Channel
di WA 089514575974

Kelebihan Format Undangan Format Word

  • Aplikasi yang paling banyak digunakan
  • Mudah dalam pengeditan
  • Mudah dalam proses pencetakan
  • Adanya fasilitas cetak massal (Mail Marge)
Nah itulah 95 Template Undangan Format Microsoft WORD siap edit dan cetak juga mudah digunakan yang dapat menambah penghasilan anda. Semoga template yang kami bagikan ini bermanfaat... tetap semangat untuk terus berkarya dan berusaha. Sukses selalu untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Free 95 Template Undangan Format Microsoft WORD "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel