Free 2 Desain Banner Spanduk Hari Pahlawan 2021 (Free CDR & PSD)

Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November. Peringatan Hari Pahlawan bertujuan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari Indonesia. 

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 adalah "Pahlawanku Insipirasiku". Melalui tema itu, generasi muda Indonesia sekarang ini diharapkan dapat meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Spanduk Hari Pahlawan 2021 PSD
Desain Spanduk Hari Pahlawan 2021 - TUTORiduan

Bentuk Logo dan Tema Hari Pahlawan 2021

Adapun untuk bentuk logo dari hari pahlawan 2021 ini bergambar sebuah kepalan tangan dengan memegang bambu runcing yang mana juga ada bendera merah putih pada tiang bambu yang dipegang oleh tangan tersebut.
Logo Hari Pahlawan 2021 PNG
ogo resmi hari pahlawan 10 november 2021 png - Sumber : Kemensos

Dimana tema besar yang di usung pemerintah dalam memperingati hari pahlawan nasional 2021 ini adalah " PAHLAWANKU INSPIRASIKU ".

Dimana makna dari slogan tersebut masyarakat tidak cukup hanya mengenang peristiwa bersejarah ini, tapi perlu juga mengambil inspirasi untuk menerapkan nilai-nilai kepahlawanan dari para pejuang pada kehidupan sehari-hari serta mampu mengerakan hati untuk dapat berkontribusi lebih dalam pembangunan bangsa ini mejadi lebih baik lagi.

Bagi anda yang menbutuhkan logo resmi hari pahlawan 2021 png, jpg untuk beberapa keperluan seperti desain spanduk, twibbon, poster, baliho dan juga banner. Anda bisa download melalui laman kemensos.go.id. [ Link Download Logo Hari Pahlawan Resmi ]

Apa Itu Banner (Spanduk) ?

Banner adalah suatu media informasi non personal yang berisi pesan promosi, baik itu untuk tujuan menjual ataupun untuk memperkenalkan sesuatu kepada khalayak.

Penggunaan Spanduk adalah salah satu sarana yang sangat mudah digunakan untuk berbagi ucapan "Selamat Hari Pahlawan 2021". Untuk menciptakan sebuah desain yang menarik dan sesuai dengan tema, maka diperlukan seorang desainer untuk membuatnya.

Baca Juga :


2 Desain Spanduk Hari Pahlawan 2021 CDR & PSD

Nah kali ini kami bagikan 2 Desain Spanduk Hari Pahlawan 2021 Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free PSD) siap edit dan cetak dengan ukuran 1x3 Meter dan 1x4 Meter.

1. Desain Spanduk Hari Pahlawan 2021 1 x 3 Meter

Desain spanduk yang kami bagikan format skala 10 x 30 Cm dalam proses desainnya.

Spanduk Hari Pahlawan 2021 PSD
Banner Hari Pahlawan 2021 - TUTORiduan

Format CDR

Aplikasi yang digunakan CorelDraw X4
Hasil Cetak : 1 x 3 M
Desain Skala : 10 x 30 Cm
Ukuran File : 2.16 MB
Password : TUTORiduan.com

Font Unik yang digunakan :
Burbank Big Cd Bd Font


Format PSD

Aplikasi yang digunakan Photoshop
Hasil Cetak : 1 x 3 M
Desain Skala : 10 x 30 Cm
Ukuran File : 13.6 MB
Password : Onlyriduan

Makna Hari Pahlawan:

Kisah perjuangan rakyat Indonesia sebelum dan pascakemerdekaan muncul dalam buku sejarah pelajaran sekolah mulai dari SD hingga SMA.

Kisah tersebut tak hanya menunjukkan sejarah negara, melainkan juga mengajarkan keteladanan kepada anak-anak Indonesia, seperti kejujuran, kegigihan, pantang menyerah, dan melakukan kewajiban dan hak.

Untuk bisa mengenalkan makna Hari Pahlawan kepada mereka dari kehidupan sehari-hari.

Seperti mempertahankan kemerdekaan dengan belajar tekun, meraih prestasi di bidang yang diminati, menolong teman yang sedang kesusahan, dan membiasakan untuk mengucapkan terima kasih, maaf, serta tolong kepada orang lain.

Cara Edit Ulang & Simpan Siap Cetak
Simak Video Tutorial berikut :

15:03 : Cara Edit Ulang Desain Spanduk Hari Pahlawan di Coreldraw 19:06 : Cara Edit Ulang Desain Spanduk Hari Pahlawan di Photoshop 21:54 : Cara Simpan Siap CETAK Desain Spanduk di CorelDraw 23:25 : Cara Simpan Siap CETAK Desain Spanduk di Photoshop

2. Desain Spanduk Hari Pahlawan 2021 1 x 4 Meter

Desain spanduk yang kami bagikan format skala 10 x 40 Cm dalam proses desainnya.

Spanduk Hari Pahlawan 2021 PSD
Spanduk Hari Pahlawan 2021 - TUTORiduan

Format CDR

Aplikasi yang digunakan CorelDraw X4
Hasil Cetak : 1 x 3 M
Desain Skala : 10 x 40 Cm
Ukuran File : 11 MB
Password : TUTORiduan.com

Font Unik yang digunakan :
HamburgerHeaven Font
Burbank Big Cd Bd Font
Gloucster MT Font

Format PSD

Aplikasi yang digunakan Photoshop
Hasil Cetak : 1 x 3 M
Desain Skala : 10 x 40 Cm
Ukuran File : 24.8 MB
Password : Onlyriduan

Baca Juga : 

Nah itulah Desain Banner Spanduk Hari Pahlawan 2021 Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free PSD) Siap edit dan cetak. Semoga file CDR & PSD yang kami bagikan bermanfaat, tetap semangat untuk terus berusaha dan berkarya... Sukses selalu untuk ANDA.

Belum ada Komentar untuk "Free 2 Desain Banner Spanduk Hari Pahlawan 2021 (Free CDR & PSD)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel