Free 50 Desain Undangan Pernikahan Kekinian Format CorelDraw (Free CDR)

Jika mendengar undangan pernikahan, yang kita bayangkan adalah surat yang didesain unik dan penuh warna. Padahal, sebenarnya undangan pernikahan tidak lebih dari sebuah surat yang meminta penerima untuk menghadiri pernikahan atau upacara pernikahan. Undangan pernikahan sendiri biasanya dikirim enam sampai delapan minggu sebelum tanggal pernikahan.

Desain undangan menjadi sangat memusingkan bagi setiap pasangan yang akan menyelenggarakan pernikahan atau akan menikah. Mereka kebingungan dengan desain yang diinginkan. Calon pengantin ingin undangan yang spesial, tapi tetap sesuai budget. Jalan tengah dari keinginan adalah memilih undangan simpel.

Free 50 Template Undangan CDR
Free 50 Desain Undangan Pernikahan CDR - TUTORiduan

Bisnis cetak undangan saat ini sangat menjanjikan dikarenakan banyaknya model dan ukuran yang bervariasi juga harga yang sangat terjangkau serta tentunya keuntungan yang sangat besar dengan modal yang kecil.

Banyaknya desain undangan yang ditawarkan saat ini menuntut para pelaku percetakan undangan untuk selalu mengupdate katalog undangan agar para konsumen mendapatkan banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan serta budget yang dimiliki.

Baca Juga :

Nah kali ini kami berbagai 50 Desain Undangan Pernikahan Kekinian Format Coreldraw (Free CDR) Siap Edit. Desain yang kami bagikan adalah hasil karya Gubuk Media Channel.

Pengusaha Percetakaan Undangan WAJIB PUNYA.


50 Desain Undangan Pernikahan CDR

Desain Undangan Pernikahan yang kami bagikan berukuran 29.7 x 21 Cm (A4) dalam format CorelDraw (CDR)

1. Free 25 Desain Undangan Pernikahan Kekinian (CDR) Vol : 1


Free 50 Template Undangan CDR
Free 25 Desain Undangan Pernikahan CDR - TUTORiduan

Format CDR

Aplikasi yang digunakan CorelDraw
Dibagikan Oleh : gubuk media
Ukuran Cetak : 29.7 x 21 Cm (A4)
Ukuran File : 339 MB
Password : TANPA PASSWORD


Manfaat Undangan

Berikut beberapa fungsi undangan pernikahan saat ini tidak menjadi sekedar pemberitahuan acara pernikahan:

Memberikan detail pernikahan
Undangan pernikahan membuat pasangan yang akan menikah bisa memberitahukan mengenai detail acara pernikahan mereka, berikut beberapa detail lain yang mungkin akan berbeda dengan pernikahan milik pasangan lain. Selain akan ada penjelasan tempat dan waktu berlangsungnya pernikahan, secara tidak langsung nama anggota keluarga terutama orang tua/wali  juga turut serta dikenalkan. Sehingga, tamu undangan pun bisa membaca keluarga mana saja yang akan terlibat dalam pernikahan ini.

Memberikan patokan pada catering
Catering merupakan salah satu hal yang wajib ada ketika saat menggelar suatu pesta termasuk pesta pernikahan. Hal ini karena catering dapat digunakan sebagai jamuan para tamu yang hadir sebagai bentuk penghormatan. Dengan adanya jumlah undangan yang jelas, maka secara tidak langsung kamu juga bisa dapat menentukan jumlah porsi makanan yang akan disajikan dalam rangkaian acara pernikahan nantinya. Entah itu model buffet atau bukan, tentunya kamu selalu perlu untuk memperkirakan jumlah tamu yang datang, ya!

Jumlah tamu yang bisa diatur
Fungsi yang lain undangan pernikahan adalah untuk mengatur jumlah tamu undangan yang akan hadir. Memang, cara ini memang belum umum digunakan, tetapi kamu bisa menulis undanganmu berlaku untuk berapa orang. Dengan begini, kamu dapat meminimalisir jumlah tamu yang tiba-tiba datang dan memboyong segenap keluarganya, demi kesempatan makan gratis di pernikahanmu! Semisal kamu tidak ingin membatasi pun, kamu bisa menerapkan sistem RSVP dalam undanganmu. Alias, sebelum datang ke pernikahanmu, semua tamu akan kamu wajibkan untuk menjawab jumlah orang yang akan datang menemani mereka ke pernikahan kamu!

Sebagai bentuk penghormatan
Dengan adanya undangan pernikahan akan terkesan lebih sopan dan menghormati para tamu ataupun pihak-pihak tertentu yang akan membantu dating atau mengikuti selama proses pernikahan. Undangan pernikahan tidak hanya digunakan sebagai cara mengundang tamu, tetapi juga bisa digunakan sebagai souvenir. Saat ini telah banyak desain kartu undangan yang bisa digunakan sebagai souvenir.

2. Free 25 Desain Undangan Pernikahan Kekinian (CDR) Vol : 2


Free 50 Template Undangan CDR
Free 25 Template Undangan Pernikahan CDR - TUTORiduan

Format CDR

Aplikasi yang digunakan CorelDraw
Dibagikan Oleh : gubuk media
Ukuran Cetak : 29.7 x 21 Cm (A4)
Ukuran File : 240 MB
Password : TANPA PASSWORD

Nah itulah 50 Desain Undangan Pernikahan Kekinian Format CorelDraw (Free CDR) Siap edit dan cetak. Semoga file CDR & PSD yang kami bagikan bermanfaat, tetap semangat untuk terus berusaha dan berkarya... Sukses selalu untuk ANDA.

Belum ada Komentar untuk "Free 50 Desain Undangan Pernikahan Kekinian Format CorelDraw (Free CDR)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel