Ini Website Paling KEREN Bisa Mengatasi Banyak Masalah - Kamu Wajib Tahu

Banyak solusi masalah yang dapat diselesaikan melalui media online, akan tetapi kamu harus menemukan website yang tepat sesuai masalah yang kamu hadapi, seperti masalah data yang tidak dapat dibuka menggunakan aplikasi yang kamu gunakan.

Biasa yang kita jumpai di website satu masalah menggunakan satu website untuk menyelesaikannya, maka itu akan banyak membuang waktu kamu dalam mencari website untuk memecahkan masalah yang lainnya. 

1 Website Mengatasi Banyak Masalah
Baca Juga :

Website ini Mengatasi Banyak Masalah Kamu

Pada Tutorial kali ini TUTORiduan bagikan informasi penting " Satu Website Bisa Mengatasi Banyak Masalah Kamu". 


TinyWow

TinyWow adalah sebuah website rajanya convert yang dapat mengatasi banyak masalah, dari masalah conver file PDF ke berbagai format, manipusai gambar, editing dan compress video hingga convert URL menjadi PDF, PNG dan JPG yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Website TinyWow di kelompokkan menjadi 5 kategori :

  1. PDF
  2. Image
  3. Video
  4. File
  5. Other

1. Kategori PDF

Untuk kategori PDF menyediakan 43 tool Convert PDF ke berbagai format file atau sebaiknya aneka Format file menjadi PDF, dengan tool unggulannya Edit PDF, JPG to PDF, PDF to Word dan Merge PDF.

Ketegori PDF - TinyWow

2. Kategori Image

Untuk kategori Image menyediakan 54 tool dari tool menghapus dan mengganti background hingga Convert JPG & PNG ke berbagai macam format file dan sebaliknya, dengan tool unggulannya Image Background Remover, Profile Photo Maker, Resize Image Dimensions dan Extract Text From Image

Ketegori Image - TinyWow

3. Kategori Video

Untuk kategori Video menyediakan 57 tool dari tool Download video diberbagai media sosial, memotong video serta convert aneka jenis file video dan sebaliknya, dengan tool unggulannya Facebook Download, Video to Gif, Compress Video, Trim Video.

Ketegori Video - TinyWow

Ini Video Tutorial salah satu kelebihan website ini : 03:21 Menghapus & Mengganti Background 06:23 Membuat Profile Keren dari Foto (Free 100 Model) 07:57 Memperbesar Ukuran Gambar dengan kualitas Bagus 09:58 Cara ambil teks dari sebuah gambar Dan banyak lagi lainnya kelebihan dari website ini.... simak Video Lengkapnya DISINI.

4. Kategori File

Untuk kategori File menyediakan 9 tool dari tool convert XML to JSON hingga Split Excell tersedia di website ini.

Ketegori File - TinyWow

5. Kategori Other

Untuk kategori Other menyediakan 9 tool dari tool Membuat Meme Maker hingga membuat file Zip tersedia di website ini.

Ketegori Other - TinyWow

Nah itulah informasi Website Paling Keren yang bisa Mengatasi Banyak Masalah dan Kamu Wajib Tahu, jangan lupa di Bookmark agar tidak lupa. Semoga informasi ini bermanfaat, tetap semangat dan sukses selalu.

Belum ada Komentar untuk "Ini Website Paling KEREN Bisa Mengatasi Banyak Masalah - Kamu Wajib Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel