Desain Asmaul Husna dengan CorelDRAW [Free CDR]


Pada pembahasan kali ini, saya ingin berbagi sebuah file format CDR tentang desain Asmaul Husna, adapun desain Asmaul Husna ini saya buat sebagai hiasan dinding dengan ukuran 100 x 90 Cm,  desain Asmaul Husna ini dapat juga dibesarkan sesuai keinginan. 
Asma'ul husna (bahasa Arab: الأسماء الحسنى, translit. al-asmā’ al-ḥusnā‎) adalah nama-nama Allah, Tuhan dalam Islam, yang indah dan baik. Asma berarti nama (penyebutan) dan husna berarti yang baik atau yang indah, jadi asma'ul husna adalah nama nama milik Allah yang baik lagi indah. [Wikipedia]
Pada desain Asmaul Husna format CorelDRAW ini udah lengkap 99 nama Allah format vector yang dapat anda gunakan dalam pembuatan poster, buku, spanduk, banner atau hiasan dinding seperti yang telah saya buat.
Asmaul husna secara harfiah adalah nama-nama, sebutan, gelar Allah yang baik dan agung sesuai dengan sifat-sifat-Nya. Nama-nama Allah yang agung dan mulia itu merupakan suatu kesatuan yang menyatu dalam kebesaran dan kehebatan milik Allah.
Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia". (Al-Ikhlas 112:1-4)

Baca Juga :

 

Keutamaan Membaca dan Mengamalkan Asmaul Husna

Dilansir dari buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti oleh Aris Abi Syaifullah, dkk, beberapa keutamaan membaca dan mengamalkan Asmaul Husna di antaranya: 

1. Doa dengan Asmaul Husna akan dikabulkan oleh Allah SWT

Berdoa dengan menyebut dan mengagungkan namaNya akan membawa keutamaan dalam doa yang tengah dipanjatkan. Allah juga memerintahkan untuk menyebut namaNya dalam QS Al A'raf ayat 180,

وَلِلَّهِ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ فَادْعُوهُ بِهَا ۖ وَذَرُوا الَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِي أَسْمَائِهِ ۚ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Artinya: "Dan Allah memiliki Asma'ul-husna (nama-nama yang terbaik), maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebutnya Asma'ul-husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyalahartikan nama-nama-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan."


2. Rasulullah menganjurkan mempelajarinya

Salah seorang sahabat pernah bertanya pada Rasulullah, ia berkata,

"Wahai Rasulullah, apakah kami boleh mempelajarinya?" Rasulullah bersabda, "Benar, dianjutkan bagi setiap orang yang mendengarnya (Asmaul Husna) mempelajarinya," (HR. Ahmad).


3. Dijanjikan Surga

Keutamaan lainnya diperuntukkan bagi siapapun yang menghafal 99 Asmaul Husna dan mengamalkan arti dari Asmaul Husna. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah SAW,

"Sesungguhnya Allah memiliki 99 nama, seratus kurang satu. Siapa yang menghafalnya ia akan masuk surga," (HR. Bukhari dan Muslim). 

Adapun desain Asmaul Husna yang saya bagikan seperti pada gambar dibawah : 


Nah untuk mendapatkan file Asmaul Husna format CDR dari saya, link download ada dibawah :

| Download CDR Asmaul Husna | Password : onlyriduan |
atau
| Google Drive : Download CDR Asmaul Husna | Password : onlyriduan |

MOHON INFAQ SEIKHLASNYA 
UNTUK PEMBANGUNAN DAN DONASI DAKWAH
BANK KALTIM SYARIAH Norek. 5151 008 499


Cara Download :
  • Klik link diatas
  • Centang I'm not a robot

  • Lalu klik tombol "Continue Reading"
  • Ada pertanyaan Are you sure? Klik OK

  • Selanjutnya tunggu tombol menjadi "Get Link"

  • Nah langkah terakhir Klik tombol "Download"

  • Selamat mendownload

Demikianlah desain Asmaul Husna dengan CorelDRAW, semoga bermanfaat dan semakin menambah keimanan kita, tetap semangat dan sukses selalu untuk ANDA.

5 Komentar untuk "Desain Asmaul Husna dengan CorelDRAW [Free CDR]"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    BalasHapus
  2. Saya Bisa Kok.... saat Ekstrak masukin Password : onlyriduan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel