Template Desain Kalender Mini Magnet 2021 Untuk Kulkas (Free CDR)

Kalender Magnet 2021

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2020, dan kita akan memasuki tahun 2021. Ada berbagai macam jenis kalender baik itu potrait atau landscape dengan berbagai macam desain yang menampilkan berbagai informasi dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan permintaan konsumen, seperti; informasi produk, perusahaan, lembaga pendidikan dan organisasi kemasyarakatan.

Selain menampilkan infomasi hari dan tanggal, kalender juga dapat menjadi hiasan yang dapat ditempelkan dikulkas menggunakan magnet.

Baca Juga :

Nah kali ini saya akan berbagai Template Desain Kalender Mini Magnet 2021 untuk kulkas dalam format CorelDraw (Free CDR)

Desain Kalender Mini Magnet 2021 Untuk Kulkas

Ukuran Kalender Mini Magnet 2021 
  • Ukuran Dasar 16 x 8 Centimeter
  • Ukuran Kalender 7 x 6,5 Centimeter
Untuk harga jual Rp. 3.000,- dengan minimal order 10 buah

Kalender Magnet 2021



Kalender Magnet 2021

Fungsi dan Kegunaan Kalender

Pengingat Waktu
Padatnya kesibukan dan aktivitas seseorang sering kali membuat orang merasa kewalahan untuk mengatur seluruh waktunya dengan baik. Keberadaan kalender akan sangat membantu banyak orang yang hidup di zaman modern ini untuk mengingat waktu dan mengaturnya secara tepat. Dengan demikian setiap waktu yang dimilikinya dapat dimaksimalkan untuk melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat.


Memuluskan Kepentingan
Penggunaan kalender nyatanya tak hanya sekedar sebagai penanggalan semata. Pada masa kimi kalender bahkan telah digunakan untuk memuluskan urusan dan kepentingan seseorang atau suatu kelompok tertentu. Beberapa perusahaan menggunakan kalender untuk mempromosikan produk dan jasa yang dijualnya pada masyarakat. Penggunaan kalender dianggap cara yang cukup efektif untuk 'menjual' usahanya pada masyarakat yang menjadi konsumen mereka. Tak sedikit pula politisi yang membuat dan memanfaatkan kalender untuk menyapa calon pemilih mereka.

Fungsi Dekorasi
Berbagai bentuk dan model kalender yang menarik untuk dilihat ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk memberi nilai tambah pada sebuah ruangan. Hal itu yang kemudian menjadikan kalender sangat sesuai untuk dimanfaatkan sebagai penghias sebuah tempat. Dinding sebuah ruangan akan semakin menarik saat Anda menggantungkan sebuah kalender dinding ketimbang membiarkannya kosong melompong. Begitu pula dengan meja kerja Anda yang akan semakin cantik karena adanya kalender meja yang bentuknya elegan.

Kalender Magnet 2021



Kalender Magnet 2021

|| Download Kalender Mini Magnet CDR | Password : onlyriduan ||

JANGAN LUPA BANTU SHARE 
Agar banyak yang mendapatkan manfaat dari postingan ini.

Peralatan & Bahan yang diperlukan :

  • Kertas Dasar Art Carton 260 Gsm
  • Kertas Kalender HVS 80 Gsm
  • Magnet berbentuk lingkaran
  • Staples
  • Rader Jahit untuk membuat lubang sobekan kalender
Magnet Lingkaran
Magnet Lingkaran

Tempat Menempelkan Magnet
Magnet Kalender

Lem Tembak
lem tembak

Rader Jahit
Rader Jahit


Contoh lain hasil setelah dicetak

Kalender Magnet 2021

Kalender Magnet 2021

Ikuti terus artikel terbaru dari TUTORiduan melalui :
Nah itulah Template Desain Kalender Mini Magnet 2021 Untuk Kulkas dengan CorelDraw, semoga file CDR yang saya bagikan bermanfaat, jangan lupa Like dan Sharenya agar juga dapat bermanfaat untuk orang banyak... tetap semangat dan sukses selalu untuk ANDA.

Belum ada Komentar untuk "Template Desain Kalender Mini Magnet 2021 Untuk Kulkas (Free CDR)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel