Free 20 Undangan Rastic Kekinian Format CorelDraw + Mockup (Free CDR)

Menikah tentunya tidak terlepas dengan yang namanya membuat undangan, banyak desain dan model undangan yang beredar dipasaran tentunya menjadi referensi bagi anda yang ingin menikah.

Free 20 Desain Undangan Rastic CDR
20 Undangan Rastic Kekinian - TUTORiduan

Desain undangan dengan konsep rustic saat ini menjadi pilihan dan sangat diminati oleh pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Undangan dengan desain rustic cenderung memiliki konsep dan desain yang simpel tapi tetap eye catching. 

Banyak pasangan yang cenderung memilih desain undangan rustic yang terlihat kekinian meskipun berkesan vintage namun tetap terlihat mewah, elegan dan banyak varian desain yang mengambil tema rustic yang bisa dikombinasikan berbagai rupa hingga ukuran undangan agar terlihat lebih menarik.

Baca Juga :

Nah kali ini TUTORiduan bagikan 20 Undangan Rastic Kekinian siap edit dan cetak format CorelDraw (Free CDR) dengan berbagai macam desain yang dapat anda gunakan secara gratis sebagai referensi undangan pernikahan anda.

Undangan Rastic Format CDR
Banyak pilihan desain yang ditawarkan mulai dari varian warna, font hingga gambar-gambar yang bisa dikombinasikan dan disesuaikan dengan selera pasangan yang hendak menikah untuk menjadikan momen yang hanya berlangsung sekali seumur hidup menjadi lebih spesial sekaligus menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Contoh beberapa Undangan Ractic siap cetak (Free CDR)

Undangan Rastic Format CorelDraw


Undangan Rastic Format CorelDraw

Undangan Rastic Kekinian CDR


Undangan Rastic Format CDR


Undangan Rastic Kekinian CDR

Undangan Rastic Kekinian CDR


Undangan Rastic Format CDR


Undangan Rastic Format CDR

Warna Undangan Bertema Rustic

Warna undangan bertema rustic umumnya di dominasi oleh warna-warna pastel yang lembut seperti coklat baik pada desain amplop maupun pada bagian isi dari undangan tersebut. 

Kamu bebas mengkombinasikan warna sesuai dengan selera kamu agar tak terlalu terlihat monoton, bisa juga dikombinasikan dengan varian warna lain seperti warna kuning keemasan.

Font Undangan Bertema Rustic

Font undangan bertema rustic pun biasanya menggunakan jenis font seperti Burgues Script, Bickham Script Pro, Shit Happens atau Miskha. 

Perlu diingat bahwa penggunaan font harus terlihat jelas dan mudah dibaca oleh penerima undangan untuk memudahkan tamu mengenali siapa yang hendak melangsungkan pernikahan.

Kombinasi Undangan Bertema Rustic

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kombinasi lain selain warna dan font, seperti misalnya menambahkan ikon ataupun pernik tambahan seperti menggunakan tali rami untuk sampul amplop agar terlihat lebih unik.

Desain undangan bertema rustic juga bisa menggambarkan identitas pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan, sehingga bisa lebih menonjolkan karakter masing-masing pasangan yang menggunakan desain rustic.

FRee 20 Desain Undangan Rastic CDR
20 Undangan Rastic Kekinian - TUTORiduan

Format CDR

Aplikasi CorelDraw (Free CDR)
Jumlah : 20 File CDR + Mockup 
Ukuran File : 255 MB
Desain oleh : 11media Channel

Download DISINI Paket 20 Undangan Rastic Kekinian (Free CDR)
Password : cek di video (menit 1:47 & 5:31)


Sumber : sewellas.my.id

5 Komentar untuk "Free 20 Undangan Rastic Kekinian Format CorelDraw + Mockup (Free CDR)"

  1. luarbiasa mantap, makasi sudah berbagi dan semoga chenel youtubnya makin sukses maju makin banyak d kenal orang

    BalasHapus
  2. tidak bisa dibuka, videonya private

    BalasHapus
  3. iya ada yang tau paspot nya video nya udah di setel pribadi

    BalasHapus
  4. tolong admin kasih tau masa ada link gak ada paspot !

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel