Ini dia 10 Website Membuat Undangan Pernikahan Gratis

Bagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, dan berencana membuat undangan pernikahan ada baiknya menyimak 10 Website membuat undangan pernikahan gratis.

10 Website Membuat Undangan Gratis - TUTORiduan

Saat ini ada banyak website untuk membuat undangan pernikahan gratis. Anda hanya perlu memasukkan nama, waktu, tanggal dan tempat pernikahan dengan desain undangan pernikahan yang menarik dan unik.

Baca Juga :


10 Website Membuat Undangan Pernikahan Gratis

Berikut daftar 10 website pembuat undangan pernikahan yang bisa Anda coba. Tidak dipungut biaya atau gratis.

1. Our-wedding.link

Sebelum membuat surat undangan, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di website ini. Isi bagian yang kosong yang disediakan dengan alamat email, nama panggilan pria, wanita dan kata sandi, lalu tekan tombol "Buat Sekarang".

Website ini menawarkan fitur pembuatan undangan pernikahan yang lengkap. Dengan akses mudah, cepat dan tentunnya gratis.


2. Webnikah.com

Website ini menawarkan berbagai inspirasi undangan untuk memudahkan Anda dalam menentukan pola undangan yang tepat untuk acara bahagia Anda.

Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 134 ribuan yang telah menggunakan website ini untuk membuat undangan pernikahan gratis.


3. Menica.pro

Ini salah satu website desain undangan pernikahan anak bangsa lho! Di halaman beranda, Anda akan melihat berbagai informasi tentang desain undangan pernikahan. Tentu saja, dilampirkan juga demo yang digunakan di website ini.

Website ini memang tidak sepenuhnya gratis, tapi Anda akan diberikan kesempatan untuk menikmati fiturnya secara gratis selama 2 hari, cukuplah waktunya untuk mengundang teman, sahabat dan keluarga tercinta.


4. Akanikah.com

Ingin membuat undangan online gratis? Anda dapat mencoba website Akanikah.com saat ini, cepat, mudah, gratis, dan menawarkan subdomain yang unik. Yang juga menarik adalah fitur live chat, Anda bisa bertanya kepada CS jika ada pertanyaan.

Anda diminta untuk mengisi beberapa informasi penting terlebih dahulu. seperti data pasangan (pria dan wanita), waktu dan tempat akad nikah maupun pernikahan, akun sosial media, dan seterusnya. Setelah itu, Anda dapat menyimpan undangan dan membagikannya kapan saja.


5. Downloadandprint.com

Sangat mudah untuk membuat desain undangan pernikahan di website ini. Downloadandprint  menawarkan berbagai pilihan desain yang bisa langsung disesuaikan dengan selera. Tentunya dengan kapasitas cetak yang tidak terbatas.

Selanjutnya, Anda tinggal menggunting surat undangannya saja sebelum dibagikan kepada tamu. Agar terlihat eye catching, bentuk kertas hasil print undangan dengan model yang unik.


6. Weddingchicks.com

Tentukan desain undangan pernikahan di website ini. Selain gratis, website ini mudah diakses, cepat, dan menawarkan berbagai template undangan pernikahan yang menarik. Anda bebas memilih salah satu yang paling sesuai dengan selera Anda dan pasangan.

Baca Juga : 10 Situs Penyedia Gambar PNG Gratis Terlengkap

Menariknya lagi, di website ini Anda dapat membuat portofolio undangan pernikahan gratis yang dapat disimpan dan dibagikan kepada pasangan yang hendak menikah.


7. Sebarundangan.id

Bagi yang tidak ingin repot mencetak undangan, Anda bisa membuat link undangan pernikahan online di website sebarundang.id. Jika Anda sedikit bingung menggunakan fitur-fiturnya, situs ini memiliki informasi tentang cara membuat undangan online.

Desain yang ditawarkan cukup bervariasi dan pastinya modern. Surat undangan pernikahan online Anda dipastikan tidak terkesan monoton. 


8. Greetingsisland.com

Website yang menawarkan template pernikahan sangat beragam. Setidaknya ada 400 template yang bisa dipilih. Beberapa template berbayar, tapi kebanyakan gratis.

Selain membuat desain undangan pernikahan, website ini juga dapat digunakan untuk mendesain acara penting lainnya. Sebut saja undangan ulang tahun, anniversary, BBQ party, dan lainnya.


9. Canva.com

Selain untuk membuat resume, website canva.com juga bisa dijadikan alternatif untuk mendesain undangan pernikahan lho! Menggunakannya mudah, cepat, dan praktis seperti membuat CV online. Desain yang dihasilkan dapat diunduh dalam format PDF atau PNG.

Lalu. Anda bisa cetak undangan sendiri. Perlu diingat, pada website atau aplikasi canva ini tersedia template undangan pernikahan yang gratis dan berbayar.


10. Psprint.com

Ini adalah situs terakhir yang bisa dicoba. Yang membuat website ini unik adalah menawarkan bentuk undangan pernikahan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, baik persegi panjang maupun oval. Jadi, undangan pernikahan tidak terkesan monoton.

Terdapat berbagai template surat undangan yang tak kalah cantik dibandingkan situs lain. Selesai mendesain undangan, Anda bisa langsung print dengan hasil yang berkualitas.

Baca Juga :

Nah itu 10 Website Membuat Undangan Pernikahan Gratis. Ada banyak pilihan website untuk membuat desain undangan pernikahan gratis. Pilih website yang menurut Anda paling ramah pengguna sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur-fiturnya saat mendesain undangan pernikahan Anda. 

Sumber :Cermati.com

Belum ada Komentar untuk "Ini dia 10 Website Membuat Undangan Pernikahan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel