Free Vector Logo 10 Kabupaten Kota Kalimantan Timur (CDR & PNG)

Setiap Kabupaten Kota di Indonesia pastinya memiliki logo yang berbeda-beda dengan ciri khas daerah masing-masing, begitu juga Kabupaten Kota di Kalimantan Timur.

Free Vector Logo 10 Kabupaten Kota Kaltim CDR
Apa itu Logo Vector ?
Logo vector ini terdiri dari kumpulan obyek dan persamaan matematika untuk mendifinisikan bentuk geometri seperti garis, bujur sangkar, lingkaran dsb.
Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti Coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama, kop surat, stationary, brosur, baliho, stiker, billboard dan lain-lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. 

Logo vector ini mampu dibesarkan tanpa kehilangan kualitas dan sangat kompatibel ketika akan dipakai kedalam berbagai macam media tanpa biaya sama sekali.

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi Vector 10 Logo Kabupaten Kota di Kalimantan Timur format CDR & PNG menggunakan CorelDraw X7.

Logo Kalimantan Timur PNG
Logo Kalimantan Timur
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |


Baca Juga :

Logo Kabupaten Kota di Kalimantan Timur

Kalimantan Timur adalah satu dari lima provinsi yang ada di pulau Kalimantan, Kalimantan Timur memiliki 10 Kabupaten Kota. Berikut ini Vector Logo 10 Kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur beserta sejarah singkatnya :

1. Logo Kota Samarinda CDR & PNG



Logo Kota Samarinda PNG
Logo Kota Samarinda
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Semboyan: TEPIAN (Teduh, Rapi, Aman, dan Nyaman)
Hari Jadi : 21 Januari 1668
Dasar Hukum : UU RI No. 27 Tahun 1959

Kota Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota dengan penduduk terbesar di seluruh Pulau Kalimantan dengan jumlah penduduk 812,597 jiwa. Samarinda memiliki wilayah seluas 718 km² dengan kondisi geografi daerah berbukit dengan ketinggian bervariasi dari 10 sampai 200 meter dari permukaan laut. Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat maupun udara. Dengan luas wilayah yang hanya sebesar 0,56 persen dari luas Provinsi Kalimantan Timur, Kota Samarinda merupakan wilayah terkecil ketiga setelah Kota Bontang dan Kota Balikpapan. Ditinjau berdasarkan batas wilayahnya, Kota Samarinda seluruhnya dikelilingi oleh Kabupaten Kutai Kartanegara. (Info Detail : wikipedia)

2. Logo Kota Balikpapan CDR & PNG


Logo Kota Balikpapan PNG
Logo Kota Balikpapan
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto: Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing
Hari jadi : 10 Februari 1897

Balikpapan adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sebagai pusat bisnis dan industri, kota ini memiliki perekonomian terbesar di seluruh Kalimantan, dengan total PDRB mencapai Rp79,65 triliun pada tahun 2016. Dari sisi kependudukan, Balikpapan adalah kota terbesar kedua di Kalimantan Timur (setelah Kota Samarinda) dengan total penduduk sebanyak 645.727 pada tahun 2018. Balikpapan merupakan gerbang utama menuju ibu kota Indonesia yang baru, dengan keberadaan Pelabuhan Semayang dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman; keduanya merupakan yang tersibuk di Kalimatan. (Info Detail : wikipedia)


3. Logo Kota Bontang CDR & PNG


Logo Kota Bontang PNG
Logo Kota Bontang
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Semboyan : Bessai Berinta ("Mendayung Bersama")
Hari jadi : 12 Oktober 1999

Kota Bontang adalah sebuah kota di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 120 kilometer dari Kota Samarinda, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Timur di utara dan barat, Kabupaten Kutai Kartanegara di selatan dan Selat Makassar di timur. Letak geografisnya 0.137° LU dan 117.5° BT. (Info Detail : wikipedia)

4. Logo Kabupaten Berau CDR & PNG


Logo Kabupaten Berau PNG
Logo Kabupaten Berau
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Sanggam (Sehat, Anggun, Gairah, Aman, dan Manusiawi)
Julukan : Maldiven Van Borneo

Kabupaten Berau adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Tanjung Redeb. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 34.127,47 km² dan berpenduduk sebesar kurang lebih 179.079 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010). (Info Detail : wikipedia)

5. Logo Kabupaten Kutai Barat CDR & PNG


Logo Kabupaten Kutai Barat PNG
Logo Kabupaten Kutai barat
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Semboyan : Tanaa Purai Ngeriman (Tanah Subur Makmur Melimpah Ruah)
Hari Jadi : 5 November
Dasar Hukum : UU No. 47 Tahun 1999

Kutai Barat adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Pusat pemerintahan kabupaten ini terletak di Sendawar. Kabupaten Kutai Barat merupakan pemekaran dari wilayah Kabupaten Kutai yang telah ditetapkan berdasarkan UU. Nomor 47 Tahun 1999. Secara Geografis Kabupaten Kutai Barat terletak antara 113'048'49" sampai dengan 116'032'43" BT serta di antara 103'1'05" LU dan 100'9'33" LS. Kutai Barat memiliki luas sekitar 20.384,60 km² dan berpenduduk sebanyak 162.199 jiwa ditahun 2018 dan 164.048 jiwa tahun 2019 dengan pertumbuhan 1,13%. (Info Detail : wikipedia)


6. Logo Kabupaten Kutai Kartanegara CDR & PNG


Logo Kabupaten Kutai Kartanegara PNG
Logo Kabupaten Kutai Kartanegara
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Bena Benua Etam (Bahasa Kutai) : "Peduli Daerah Kita"
Dasar Hukum : UU No. 27 Tahun 1959

Kabupaten Kutai Kartanegara merupakan sebuah kabupaten di Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota berada di Kecamatan Tenggarong. Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki luas wilayah 27.263,10 km² dan luas perairan sekitar 4.097 km² yang dibagi dalam 18 wilayah kecamatan dan 225 desa/kelurahan dengan jumlah penduduk mencapai 626.286 jiwa (sensus 2010) dan di tahun 2019 bertambah menjadi 696.784 jiwa. Sebagian dari wilayah kabupaten ini ditambah sebagian wilayah di Kabupaten Penajam Paser Utara akan dijadikan lokasi ibu kota baru Indonesia, yakni kecamatan Samboja dan kecamatan Sepaku Semoi di kabupaten Penajam Paser Utara. (Info Detail : wikipedia)

7. Logo Kabupaten Kutai Timur CDR & PNG


Logo Kabupaten Kutai Timur PNG
Logo Kabupaten Kutai Timur
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Tuah Bumi Untung Banua (Bahasa Melayu)
Dasar Hukum : UU No. 47 Tahun 1999

Kabupaten Kutai Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Sangatta. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 35.747,50 km²[4] atau 17% dari luas Provinsi Kalimantan Timur dan berpenduduk sebanyak 253.847 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010) dengan kepadatan 4,74 jiwa/km² dan pertumbuhan penduduk selama 4 tahun terakhir rata-rata 4,08% setiap tahun. (Info Detail : wikipedia)

8. Logo Kabupaten Mahakam Ulu CDR & PNG


Logo Kabupaten Mahakam Ulu PNG
Logo Kabupaten Mahakam Ulu
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Semboyan : BERBUDAYA
Hari jadi : 20 Mei 2013
Dasar hukum : UU No.2 Tahun 2013

Kabupaten Mahakam Ulu adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mahakam Ulu merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kutai Barat yang disahkan dalam sidang paripurna DPR RI pada 14 Desember 2012 di gedung DPR RI tentang Rancangan UU Daerah Otonomi Baru (DOB). Penduduk kabupaten Mahakam Ulu di tahun 2019 berjumlah 30.321 jiwa. (Info Detail : wikipedia)

9. Logo Kabupaten Paser CDR & PNG


Logo Kabupaten Paser PNG
Logo Kabupaten Paser
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Paser Buen Kesong "Paser Berhati Baik"
Semboyan : Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo' (Bahasa Paser) 
"Masa depan harus lebih baik dari sekarang"
Julukan : Bumi Daya Taka
Hari jadi : 29 Desember 1961
Dasar hukum :
PP RI No.49 Tahun 2007
PP RI No.38 Tahun 1996
PP RI No.21 Tahun 1987
UU RI No.27 Tahun 1959
Kabupaten Paser adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Tana Paser. Penduduk kabupaten Paser ditahun 2019 berjumlah 265.148 jiwa, laki-laki berjumlah 137.945 jiwa dan perempuan 127.203 jiwa. (Info Detail : wikipedia)

10. Logo Kabupaten Panajam Paser Utara CDR & PNG


Logo Kabupaten Panajam Paser Utara PNG
Logo Kabupaten Panajam Paser Utara
| Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Benuo Taka (Daerah Kita)
Dasar hukum : UU RI Nomor 7 Tahun 2002

Kabupaten Penajam Paser Utara, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kotanya terletak di Penajam. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Kutai Kartanegara disebelah Utara, sebelah timur berbatasan dengan Selat Makassar dan sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Paser serta sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Kutai Barat. Jumlah penduduk kabupaten ini di tahun 2019 berjumlah 173.671 jiwa.

Penajam Paser Utara merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Pasir (kini Paser) pada tahun 2002. Sebagian dari daerah kabupaten ini dan Kabupaten Kutai Kartanegara akan dijadikan lokasi ibu kota baru. (Info Detail : wikipedia)

Ikuti terus artikel terbaru dari TUTORiduan melalui :
Baca Juga :
Nah itulah Vector 10 Logo Kabupaten Kota di Kalimantan Timur Format CDR dan PNG yang dapat saya bagikan dan dapat anda gunakan untuk berbagai macam keperluan desain. Semoga artikel kali ini bermanfaat, tetap semangat untuk selalu mencoba dan sukses selalu untuk ANDA.

1 Komentar untuk "Free Vector Logo 10 Kabupaten Kota Kalimantan Timur (CDR & PNG)"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel