Desain Mockup Corporate Identity Format CorelDraw (Free CDR)

Corporate Identity merupakan identitas yang membedakan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, dan bisa juga berfungsi sebagai penanaman citra atau image yang bisa menjadikan sebagai daya tarik. Identitas perusahaan berdasarkan filosofi organisasi terwujud dalam budaya perusahaan yang berbeda. Identitas mencerminkan kepribadian sebuah perusahaan dan dari sinilah branding perusahaan tercipta.

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Mockup Corporate Identity

Apa itu Corporate Identity ?
Corporate identity adalah bagian identitas yang bersifat fisik, sehingga bisa disebut sebagai visual identity. Bentuk paling sederhana dari visual identity ini adalah simbol.
Baca Juga :
Untuk membuat Corporate Identity yang baik diperlukan pengetahuan grafis yang baik pula, untuk mempermudah dalam proses pembuatannya, kali ini saya akan berbagai Desain Mockup Corporate Identity dalam format CorelDraw (Free CDR).

Desain Mockup Corporate Identity

Desain Mockup Corporate Identity yang saya bagikan ini dalam format CDR full vector yang dapat dibesar atau dikecilkan ukurannya tanpa mengurangi kualitas desain.

Fungsi Corporate Identity

Selain sebagai identitas suatu perusahaan, corporate identity mempunyai beberapa fungsi lainnya:
  1. Sebagai patokan dari program menyeluruh strategi dari suatu perusahaan. Suatu corporate identity yang baik haruslah selalu sejalan dengan rencana perusahaan. Karena merupakan image yang ingin di bentuk perusahaan di benak konsumen sehingga seharusnya mewarnai setiap strategi branding, marketing ataupun public relations yang di buat dimasa kini dan di masa yang akan datang.
  2. Sebagai landasan dari sistem operasional suatu perusahaan. Hal ini disebabkan corporate identity adalah suatu image yang ingin dibentuk di benak konsumen sehingga seluruh personil harus mampu menghayatinya terutama ketika menjalankan operasional perusahaan sehari-hari
  3. Sebagai tiang dari jaringan (network) yang baik bagi perusahaan. Image yang baik dan positif dari suatu perusahaan akan memudahkan perusahaan mendapatkan investor, pinjaman atau partner dari berbagai tempat sehingga memudahkan hubungan dengan pemerintah seperti mengurus perizinan.
  4. Alat jual dan promosi. Corporate identity merupakan alat jual bagi perusahaan untuk produk-produk yang sekarang ada atau produk yang akan dikembangkan. Karena image yang positif dari suatu perusahaan akan membuat konsumen percaya dan nyaman akan perusahaan itu dan percaya pula dengan produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut merupakan produk berkualitas terbaik.


Corporate Identity ini memuat desain :

Mockup Kaos CDR
Mockup Kaos

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Desain Cover & Label DVD CDR

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Desain Amplove CDR

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Desain Bag CDR
 Baca Juga : Template Desain Cover Buku Yasin (Free CDR dan PSD)

Desain Jam Dinding CDR
Desain Jam CDR

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Desain ID Card CDR

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Desain Kartu Nama CDR

Mockup Topi CDR
Mockup Topi

Desain Mockup Corporate Identity CDR
Contoh Kop Surat CDR
Semua desain yang saya bagikan dapat diedit ulang dengan mudah, dapat anda ganti warna, ukuran dan teks sesuka hati anda, untuk mendapatkan Desain Mockup Corporate Identity ini, anda bisa download pada link dibawah ini :

| Password : onlyriduan |

Video cara menggunakan Mockup Corporate Identity :


Ikuti terus artikel terbaru dari TUTORiduan melalui :

Baca Juga :
Nah itulah Desain Mockup Corporate Identity format CorelDraw (Free CDR) yang saya bagikan, semoga mockup ini bermanfaat, tetap semangat untuk selalu belajar dan berusaha... Sukses selalu untuk ANDA.

5 Komentar untuk "Desain Mockup Corporate Identity Format CorelDraw (Free CDR)"

  1. mantap. semoga berkah selalu braderrr.. sangat bnyk ilmu yg kami dapat. terimakasih bnyk Onlyriduan

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    BalasHapus
  3. Apa tidak bisa di import ke psd bang?

    BalasHapus
  4. TERIMA KASIH..BANYAK MANFAAT DAN ILMU YANG SAYA DAPAT ..SEMOGA REZEKI BERLIMPAH DAN BAROKAH UNTUK PAK RIDUAN DAN KELUARGA...AAMIIN...SEKALI LAGI MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH..MOHON DOA SEDANG MEMULAI USAHA DI PERCETAKAN..

    BalasHapus
  5. Terima kasih Bang Riduan...
    Semoga sukses selalu....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel