Rekomendasi 5 Printer Handal Harga 1 Jutaan di Tahun 2020

Kamu cari printer yang handal, tapi sayang budgetnya pas-pasan... Nah kali ini TUTORiduan akan berbagi informasi Rekomendasi 5 Printer yang Handal tapi harganya di bawah 1 Jutaan ditahun 2020.

5 Printer Handal Harga 1 Jutaan

Pencetak (printer) adalah peranti yang menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar/grafik, di atas kertas. Wikipedia

Baca Juga :


5 Printer Handal Harga 1 Jutaan di Tahun 2020

Penasaran printer apasajakah itu, berikut 5 printer handal harga 1 Jutaan di tahun 2020 :

1. HP DeskJet Ink Advantage 2135 All-in-One Printer

HP DeskJet Ink Advantage 2135 All-in-One Printer

Printer HP DeskJet 2135 ini  sudah memiliki fitur yang sangat komplet (bisa print, scan dan copy), cocok bangat buat kamu yang punya budget pas-pasan cuma keinginnya atau kebutuhannya sangat banyak. Untuk desain sangat menarik dan bobotnya cuma 3,4 Kg, bagi kamu yang suka pindah-pindah atau mobilitasnya tinggi printer ini sangatlah cocok, karna bobotnya yang ringan.

Untuk kecepatan cetak printer ini sudah cukup mumpuni, untuk per menitnya mampu mencetak 7,5 ipm (lembar) cetak hitam putih dan 5,5 ipm (lembar) untuk cetak warna. 

Printer HP Deskjet 2135 mempunyai fitur unik yaitu; setting baris otomatis. Caranya dengan melatakkan hasil cetakan di scanner, lalu secara otomatis printer ini akan melakukan setting baris sendiri.

Info harga klik DISINI


2. Printer Canon IP2770

Printer Canon IP2770
Printer Canon IP2770 terkenal printer yang tahan banting dan paling awet di kelasnya. Pertama kali meluncur di tahun 2010 dan sampai sekarang masing diproduksi dan masih banyak digunakan dikalangan masyarakat, meskipun cuma Print Only tapi printer ini memiliki kecepatan cetak yang mampu diperhitungkan, yaitu; kecep

Jika kamu ingin cetak foto dan gambar hasilnya cukup bagus karna resolusi cetak perinter ini sudah mencapai 4800 x 1200 dpi dan menariknya lagi printer ini mampu cetak Borderless (tanpa sisi) hingga kertas A4

Info harga klik DISINI


3. Printer Ink Jet Canon Pixma TS307 

Printer Ink Jet Canon Pixma TS307

Perusahaan Cannon membuat inovasi baru dengan meluncurkan Printer Canon Pixma TS307. Printer ini merupakan Printer Single Function namun dengan desain yang minimalis dan ramping, kelebihan printer ini juga sudah dilengkapi WIFI Dirrect, dengan adanya fitur Wifi Dirrect ini kamu dapat langsung Print dari Smartphone dengan menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/Selphy.

Aplikasi Canon PRINT Inkjet/Selphy ini juga bisa melakukan scan dan copy via Smartphone, cara kamu tinggal taruh dokumen yang ingin discan dipermukaan printer yang bergaris, lalu tinggal foto dan cetak melalui aplikasi ini.

Info harga klik DISINI


4. Printer Ink Jet Canon PIXMA E410 (Multifunction)

Printer Ink Jet Canon PIXMA E410 (Multifunction)

Printer Ink Jet Canon PIXMA E410 ini memiliki desain yang minimalis dengan kemampuan Print, Scan dan Copy, printer ini memiliki kecepatan cetak 4 - 8 ipm. Printer Ink Jet Canon PIXMA E410 memiliki fitur andalan yaitu Auto Power On (nyala dan hidup secara otomatis) sehingga dapat menghemat tagihan listrik.


Resolusi printer ini cukup tinggi yaitu 4800 x 600 dpi, cetak foto bisa menghasilkan warna yang cukup OK, printer juga memiliki fitur senyap (kalau cetak sudah tidak ada suara berisik lagi).

Info harga klik DISINI

5. Printer Ink Jet CANON Pixma MP287 

Printer Ink Jet CANON Pixma MP287

Printer Ink Jet CANON Pixma MP287 ini sudah memiliki kecepatan cetak 8,4 ipm untuk cetak hitam putih dan 4,8 ipm untuk cetak warna, printer ini juga memiliki fitur Gray to Back yaitu; meningkatkan keterbacaan teks abu-abu seperti pada web dengan hasil lebih tajam dan jelas.

Meskipun printer ini masih menggunakan Catridge, tetapi harga catridge masih terbilang terjangkau. Printer ini memiliki bobot hanya 3,5 kg, jadi bentuknya masih kompak dan masih bisa ditempatkan di ruang kerja yang kecil

Info harga klik DISINI

JANGAN LUPA BANTU SHARE 
Postingan ini ke rekan rekan anda agar banyak yang mendapatkan manfaat 
dari postingan ini.

Ikuti terus artikel terbaru dari TUTORiduan melalui :

Baca Juga :

Nah itulah Rekomendasi 5 Printer Handal Harga 1 Jutaan di Tahun 2020, semoga artikel di atas dapat memberikan pengetahuan printer mana yang cocok sesuai dengan kebutuhan kamu dan juga sesuai dengan budget kamu.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Printer Handal Harga 1 Jutaan di Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel