Free 32 Desain Amplop THR Lebaran UNIK CorelDraw (Free CDR PDF & PNG)

Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen yang dalam konteksnya berarti kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang benar.

Desain Angpao Lebaran Unik CDR
Amplop Lebaran Unik CDR

Bagi umat Islam yang telah lulus melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Ramadan akan diampuni dosanya sehingga menjadi suci kembali seperti bayi yang baru dilahirkan dari kandungan Ibunya.

Apa itu Lebaran ?

Lebaran berasal dari istilah Jawa yang berarti lebar-lebur-luber-labur. Lebar artinya seseorang akan bisa terlepas dari kemaksiatan. Lebur artinya lebur dari dosa.

Tidak terasa tahun ini kita telah mencapai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Tetapi satu hal yang paling dinanti anak-anak tentunya adalah amplop atau THT Lebaran. Umumnya, angpao Lebaran ini berisikan uang dan diberikan bagi anak-anak baik keluarga, kerabat, hingga teman atau tetangga.

Baca Juga :

Nah kali ini kami akan berbagai 32 Desain Amplop Angpao Lebaran Unik Format CorelDraw (Free CDR), PDF dan PNG yang dapat diedit ulang dengan menambahkan teks dan foto siap cetak.

Free 32 Desain Amplop Lebaran Unik

32 Desain Amplop Lebaran unik yang saya bagikan adalah hasil karya dari Always Tv Channel dan 
EJASA Desain terdiri dari beberapa ukuran yang dapat anda atur ulang sesuai dengan keinginan, berikut 32 desain amplop lebaran unik format CDR, PDF dan PNG :

1. Desain Amplop Lebaran Unik Karya EJASA Desain

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Format CDR
Desain Oleh : EJASA Desain
Ukuran File : 9.14 MB
|| PASSWORD||
Simak Video Tutorial untuk mendapatkan Passwood
Password ada di POJOK KANAN ATAS teridiri dari 6 huruf random dan dimulai dari menit PERTAMA sampai MENIT KELIMA

Semoga Bermanfat dan bantu like, komen, dan subscribe.


Makna Idul Fitri juga dapat digambarkan sebagai kembalinya seseorang kepada keadaan suci, atau keterbebasan dari segala dosa, kesalahan, kejelekan, dan keburukan sehingga berada dalam kesucian atau fitrah.

Seorang muslim yang kembali kepada fitrahnya ia akan memiliki sikap yaitu:
  1. Tetap istiqomah memegang agama tauhid yaitu islam, ia tetap akan berkeyakinan bahwa Allah itu maha Esa dan hanya kepadanya kita memohon.
  2. Dalam kehidupan sehari-hari ia akan selalu berbuat dan berkata yang benar,walau kaana murron meskipun perkataan itu pahit.
  3. Tetap berlaku sebagai hamba Allah yang selalu taat dan patuh kepada perintah-Nya.


2. Desain Amplop Lebaran Unik Karya Always Tv Channel

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Format CDR, PDF & PNG
Desain Oleh : Always Tv Channel
Ukuran File : 29.3 MB

Font Unik yang digunakan :

|| PASSWORD||
Simak Video Tutorial untuk mendapatkan Passwood
Terdapat 9 Digit (angka & Huruf Kapital campur)

Semoga Bermanfat dan bantu like, komen, dan subscribe.

Baca Juga : Desain Spanduk Banner Idul Fitri 1442 H (Free CDR & PSD)

3. Desain Amplop Lebaran Unik Karya EJASA Desain

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Desain THR Lebaran Unik CDR

Format CDR
Desain Oleh : EJASA Desain
Ukuran File : 37 MB

|| PASSWORD||
Simak Video Tutorial untuk mendapatkan Passwood
Password ada di POJOK KANAN ATAS teridiri dari 6 huruf random dan dimulai dari menit
PERTAMA sampai MENIT KELIMA

Semoga Bermanfat dan bantu like, komen, dan subscribe.

Baca Juga : Kumpulan Desain Twibbon Idul Fitri 1442 H (Free CDR & PNG)

Jenis Kertas Amplop

Ada beberapa macam kertas yang sering digunakan dalam membuat amplop, berikut beberapa diantaranya :

Art Paper
Jenis kertas yang satu ini merupakan jenis kertas amplop yang memiliki permukaan yang mengkilap dan bentuknya juga kaku, sehingga dengan demikian saat Anda cetak amplop angpao dengan jenis kertas ini maka akan lebih memberikan bentuk yang tegas, kertas jenis ini akan sangat baik untuk digunakan dalam menyimpan dokumen, maka dari itu selain amplop, kertas ini juga sering kali digunakan untuk membuat map. Jika Anda  cetak amplop dengan menggunakan kertas ini maka apabila Anda mencetak logo di atasnya, logo tersebut akan bisa terlihat dengan jelas dan bagus. Warna dari logo tersebut akan terlihat lebih baik dan tidak pudar.

Baca Juga : Mengenal Jenis Kertas Undangan Lengkap

Matte Paper
Lain halnya dengan art paper yang disebutkan sebelumnya, maka matte paper ini memiliki permukaan yang halus, lembut dan nyaman saat disentuh, kelebihan lainnya jenis kertas amplop ini juga memiliki beragam warna yang sangat menarik. Maka dari itu apabila Anda ingin mencetak amplop dengan warna yang tidak biasa atau beragam, matte paper ini adalah kertas yang sudah seharusnya Anda gunakan saat mencetak amplop. Biasanya perusahaan yang bergerak di bidang desain dan lain sebagainya suka menggunakan jenis kertas matte paper ini untuk digunakan sebagai amplop. Penampilannya membuatnya terlihat sangat menarik.

HVS Paper
Dibandingkan dengan jenis kertas lainnya maka HVS paper ini adalah jenis kertas yang paling sering dan paling umum digunakan. Anda pun bisa melihat ada berbagai jenis amplop yang dibuat dengan menggunakan kertas jenis ini. Namun dibandingkan dengan yang lainnya kertas HVS ini daya tahannya tidak begitu kuat sehingga dengan demikian cepat robek jika tidak digunakan dengan hati-hati. Namun dari segala sisi, kertas HVS ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan cetak amplop angpao dalam jumlah banyak namun dengan biaya yang lebih murah. Selain beberapa jenis kertas yang sudah disebutkan sebelumnya Anda juga bisa cetak amplop dengan beberapa jenis kertas lainnya.

Baca Juga :
Nah itulah 32 Desain Amplop Angpao Lebaran Unik Format CorelDraw (Free CDR) yang dapat diedit ulang dengan menambahkan teks dan foto siap cetak. Semoga file CDR yang kami bagikan bermanfaat dan sukses selalu untuk ANDA.

2 Komentar untuk "Free 32 Desain Amplop THR Lebaran UNIK CorelDraw (Free CDR PDF & PNG)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel