Free Settingan Blangko Undangan MALIQ 03-94 Format CorelDraw (CDR + Font)

Bisnis cetak undangan blangko saat ini sangat menjanjikan dikarenakan banyaknya model dan ukuran yang bervariasi juga harga yang sangat terjangkau serta tentunya keuntungan yang sangat besar dengan modal yang kecil.

Banyaknya blangko undangan yang ditawarkan saat ini menuntut para pelaku percetakan undangan untuk selalu mengupdate katalog undangan agar para konsumen mendapatkan banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan serta budget yang dimiliki.

Blangko Undangan Maliq CDR
Blangko Undangan Maliq CDR Full Album

Pada postingan kali ini TUTORiduan bagikan file redaksi undangan pernikahan tipe maliq secara gratis, hampir semua undangan pernikahan tipe maliq mempunyai desain yang simple dan menarik, modelnya banyak dan berbeda dengan model undangan lainnya.

Baca Juga :
Nah bagi anda yang membutuhkan File Desain Undangan Kosong Album Maliq Lengkap, anda bisa mendownload file settingan undangannya melalui link dibawah ini. Settingan undangan pernikahan tipe maliq menggunakan aplikasi Coreldraw X4 dalam format .CDR, silahkan gunakan aplikasi Coreldraw X4 atau diatasnya untuk mendownload dan membuka filenya.

Settingan Blangko Undangan Maliq Full Album (Free CDR)

Petunjuk Penggunaan Settingan Blanko Maliq :
  1. Buka file menggunakan aplikasi Coreldraw X4 atau versi diatasnya.
  2. Semua settingan blangko undangan Maliq yang kami bagikan telah dilengkapi file font di dalamnya, silahkan instal terlebih dahulu sebelum membuka file setting blangkonya.
  3. Jika anda masih mengalami missing font (font tidak ditemukan) saat membuka file blangko undangan yang kami bagikan, silahkan catat nama font yang muncul dan download font tersebut di beberapa website penyedia font gratis. 
Blangko Undangan Maliq CDR 78-82
Blangko Undangan Maliq CDR 78-82
Baca Juga : Free 2 Mockup Undangan + 30 Desain Undangan Pernikahan (Free PSD)

Blangko Undangan Maliq CDR 82-87
Blangko Undangan Maliq CDR 83-87

Format CDR

Aplikasi CorelDraw yang digunakan Versi X4
Jumlah : 92 File CDR + Font, Ukuran File : 166.5 MB              

Download DISINI 42 Settingan Blangko Maliq Undangan 03-94 (Free CDR)
Password : MALIQ-TUTORiduan

Nah itulah Settingan Blangko Undangan MALIQ 03-94 Format CorelDraw (Free CDR + Font) siap edit dan cetak. Semoga desain yang kami bagikan bermanfaat. Tetap semangat, jaga kesehatan diri dan keluarga dan salam sukses selalu untuk ANDA.

Belum ada Komentar untuk "Free Settingan Blangko Undangan MALIQ 03-94 Format CorelDraw (CDR + Font)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel