Desain Banner Spanduk Natal 2022 CorelDraw Photoshop (Free CDR & PSD)

Bulan Desember tidak lepas dari perayaan hari natal yang dirayakan oleh umat Nasrani di seluruh dunia. Berkumpul dengan anggota keluarga, pohon natal dengan segala pernak-perniknya, dan dilengkapi dengan kisah sinterklas yang gemar membagi-bagikan hadiah.

Hari Natal diperingati setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya oleh umat Nasrani di seluruh dunia.

Desain Spanduk Natal 2022 CDR PSD
Desain Spanduk Natal 2022 PSD CDR

Apa itu Natal ?

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti "kelahiran") adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. (Wikipedia)

Peringatan Hari Natal tidak terlepas dari yang namanya Spanduk / Banner atau Baliho yang bertebaran terpasang diberbagai tempat dengan beraneka macam model dan jenisnya.

Baca Juga :

Banner adalah suatu media promosi / publikasi yang dicetak menggunakan print digital dengan ukuran tertentu dan berbentuk portrait atau vertikal.


Apa Itu Spanduk/Banner dan Manfaatnya bagi Anda

Spanduk sendiri merupakan sebuah media informasi yang biasanya memiliki ukuran yang cukup besar dan membentang. Spanduk biasanya dipasang untuk memberikan suatu informasi secara tidak langsung kepada para pengguna jalan. Spanduk juga sering dipasang di beberapa tempat, seperti jalan besar. Spanduk ini memiliki beragaram ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Manfaat spanduk yang utama adalah sebagai media informasi secara langsung. Anda bisa menyampaikan informasi mengenai bisnis mereka lewat spanduk yang dipasang dijalan-jalan. Selain manfaat tersebut, spanduk juga memiliki fungsi sebagai media promosi.

Desain Spanduk/Banner NATAL 2022 Format CDR & PSD

Nah kali ini kami bagikan Desain Banner Spanduk NATAL 2022 Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free CDR) siap Edit dan Cetak.

Banner Spanduk yang kami bagikan keseluruhannya berukuran 1 x 4 Meter, dapat dibesar kecilkan sesuai dengan keinginan.

Spanduk NATAL 2022 Format CDR

Desain Spanduk Natal 2022 CDR
Desain Spanduk Natal 2022 CDR

Format CDR

Aplikasi CorelDraw yang digunakan Versi X4
Ukuran Cetak : 1 x 4 Meter
Ukuran Desain (skala) : 10 x 40 Cm 
Jumlah : 1 File CDR, Ukuran File : 22 MB              

Download DISINI Spanduk Natal 2022 (Free CDR)
Password : TUTORiduan-NATAL-CDR
Cara simpan Siap Cetak di CorelDraw & Photoshop lihat disini

Font yang digunakan :
  • Arial Font
  • Bernard MT Font
  • Great Vibes Font

Hal Penting yang Diperhatikan Sebelum Memesan Spanduk

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membuat sebuah spanduk. Berikut ini adalah tips dalam membuat spanduk yang baik:
  • Desain => Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menentukan konsep desain spanduk Anda. Alangkah baiknya jika menggunakan konsep desain yang dapat menarik perhatian banyak orang. Sehingga para pembaca pun akan merasa penasaran dan ingin menelusurinya lebih lanjut.
  • Ukuran => Pastikan untuk menentukan ukuran spanduk yang sesuai dengan keperluan. Tentunya dengan cara memilih ukuran yang pas supaya informasi yang akan disampaikan dapat tercerna dengan baik. Karena pemberian informasi pun juga harus disesuaikan dengan ukuran spanduk tersebut.
  • Huruf dan Font => Pastikan bahwa Anda sudah memilih huruf dan font yang mudah dibaca dan tidak memusingkan saat dilihat. Cocokkan juga jenis font dengan iklan yang akan Anda buat. Misalnya, gunakan font cantik untuk spanduk wedding organizer.

Spanduk NATAL 2022 Format PSD

Desain Spanduk Natal 2022 PSD
Desain Spanduk Natal 2022 PSD

Format PSD

Aplikasi Photoshop yang digunakan CS6
Ukuran Cetak : 1 x 4 Meter
Ukuran Desain (skala) : 10 x 40 Cm 
Jumlah : 1 File PSD, Ukuran File : 14.7 MB              

Download DISINI Spanduk Natal 2022 (Free PSD)
Password : TUTORiduan-NATAL-PSD
Cara simpan Siap Cetak di CorelDraw & Photoshop lihat disini

Font yang digunakan :
  • Arial Font
  • Bernard MT Font
  • Great Vibes Font

Nah itulah Desain Banner Spanduk NATAL 2022 Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free CDR) siap Edit dan Cetak. Semoga file CDR & PSD yang kami bagikan bermanfaat, tetap semangat untuk terus berusaha dan berkarya... Sukses selalu untuk ANDA.

Belum ada Komentar untuk "Desain Banner Spanduk Natal 2022 CorelDraw Photoshop (Free CDR & PSD)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel