Free Vector Logo 5 Kabupaten Kota Kalimantan Utara (CDR & PNG)

Setiap Kabupaten Kota di Indonesia pastinya memiliki logo yang berbeda-beda dengan ciri khas daerah masing-masing, begitu juga Kabupaten Kota di Kalimantan Utara.

Free Vector Logo 5 Kabupaten Kota Kaltara
5 Logo Kabupaten Kota Kalimantan Utara

Apa itu Logo Vector ?
Logo vector ini terdiri dari kumpulan obyek dan persamaan matematika untuk mendifinisikan bentuk geometri seperti garis, bujur sangkar, lingkaran dsb.
Logo vector ini biasanya sangat mudah untuk anda modifikasi sendiri dalam aplikasi seperti Coreldraw untuk keperluan pembuatan kartu nama, kop surat, stationary, brosur, baliho, stiker, billboard dan lain-lain karena logo berformat vector ini tetap berkualitas tinggi tanpa terpengaruh pembesaran atau pengecilan ukuran. 

Logo vector ini mampu dibesarkan tanpa kehilangan kualitas dan sangat kompatibel ketika akan dipakai kedalam berbagai macam media tanpa biaya sama sekali.

Baca Juga : 

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi Free Vector Logo 5 Kabupaten Kota di Kalimantan Utara format CDR & PNG menggunakan CorelDraw X7.

Logo Kalimantan Utara PNG
Logo Kalimantan Utara
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Logo Kabupaten Kota di Kalimantan Utara

Kalimantan Utara adalah satu dari lima provinsi yang ada di pulau Kalimantan dan menjadi provinsi termuda di Indonesia. Kalimantan Utara memiliki 5 Kabupaten Kota. Berikut ini Vector Logo 5 Kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Utara beserta sejarah singkatnya :

1. Logo Kabupaten Bulungan CDR & PNG


Logo Kabupaten Bulungan PNG
Logo Kabupaten Bulungan
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Merudung Pebatun de Benuanta
Bahasa Bulungan : saling bahu-membahu antar seluruh lapisan masyarakat dalam membawa Kabupaten Bulungan ke arah yang lebih baik
Dasar Hukum : UU No. 27 Tahun 1959

Kabupaten Bulungan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Tanjung Selor.

Nama Bulungan berasal dari sebuah Kesultanan yang pernah ada di daerah tersebut yaitu Kesultanan Bulungan yang berkedudukan di Tanjung Palas.


Kabupaten ini sebelumnya merupakan wilayah Provinsi Kalimantan Timur. Sejak tahun 1999, kabupaten ini telah dimekarkan menjadi tiga kabupaten dan satu kota masing-masing Kabupaten Bulungan, Kabupaten Malinau, Kabupaten Nunukan dan Kota Tarakan. Pada tahun 2013, keempat wilayah otonom tersebut beserta Kabupaten Tana Tidung memisahkan diri dari Kalimantan Timur dan menjadi wilayah provinsi baru Kalimantan Utara. (Info Detail : wikipedia)


2. Logo Kabupaten Malinau CDR & PNG


LOgo Kabupaten Malinau PNG
Logo Kabupaten Malinau
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Intimung
(artinya : Indah, Tertib, Makmur dan Unggul)
Dasar Hukum : UU No. 47 Tahun 1999

Kabupaten Malinau adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Malinau. Kabupaten Malinau juga sering disebut Bumi Intimung. Di kabupaten ini terdapat Taman Nasional Kayan Mentarang dengan luas 1.360.050,00 ha.

Pada awalnya Malinau adalah sebuah kawasan pemukiman yang semula dihuni suku Tidung. Daerah ini selanjutnya menjadi kampung, berubah menjadi kecamatan. Kini Malinau menjadi ibu kota kabupaten. (Info Detail : wikipedia)

3. Logo Kabupaten Nunukan CDR & PNG


Logo Kabupaten Nunukan PNG
Logo Kabupaten Nunukan
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto: Penekindi Debaya
(Bahasa Tidung: Membangun Daerah)
Dasar Hukum : UU No. 47 Tahun 1999

Kabupaten Nunukan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia. Kabupaten ini merupakan wilayah paling utara dari Provinsi Kalimantan Utara. Ibu kota kabupaten terletak di kota Nunukan. Kabupaten yang memiliki luas wilayah 14.493 km² dan berpenduduk sebanyak 140.842 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010) ini mempunyai motto "Penekindidebaya" yang artinya "Membangun Daerah" yang berasal dari bahasa Tidung. Nunukan juga adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten ini. (Info Detail : wikipedia)


4. Logo Kabupaten Tana Tidung CDR & PNG


Logo Kabupaten Tana Tidung PNG
Logo Kabupaten Tana Tidung
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Moto : Upun Taka
(bahasa Tidung : akar (budaya) kita)
Dasar Hukum : UU No. 34 tahun 2007

Kabupaten Tana Tidung adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia, yang disetujui pembentukannya pada Sidang Paripurna DPR RI pada tanggal 17 Juli 2007. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari 3 wilayah kecamatan di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Timur, yakni Kecamatan Sesayap, Sesayap Hilir dan Tanah Lia. Sejak tahun 2012, kabupaten ini merupakan bagian dari Provinsi Kalimantan Utara, seiring dengan pemekaran provinsi baru tersebut dari Provinsi Kalimantan Timur. (Info Detail : wikipedia)


5. Logo Kota Tarakan CDR & PNG


Logo Kota Tarakan PNG
Logo Kota Tarakan
Download CDR & PNG | Password : onlyriduan |

Semboyan : BAIS (Bersih, Aman, Indah, Sehat, dan Sejahtera)
Julukan: Bumi Paguntaka
Dasar Hukum : UU RI No. 29 Tahun 1997

Kota Tarakan adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan Utara, Indonesia dan juga merupakan kota terbesar di Kalimantan Utara, sekaligus kota terkaya ke-17 di Indonesia. Kota ini memiliki luas wilayah 250,80 km² dan sesuai dengan data Badan Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana, Kota Tarakan berpenduduk sebanyak 253.026 jiwa. Tarakan atau juga dikenal sebagai Bumi Paguntaka, berada pada sebuah pulau kecil. Semboyan dari Kota Tarakan adalah Tarakan Kota "BAIS" (Bersih, Aman, Indah, Sehat dan Sejahtera). (Info Detail : wikipedia)

Baca Juga :

Nah itulah Vector Logo 5 Kabupaten Kota di Kalimantan Utara Format CDR dan PNG yang dapat saya bagikan dan dapat anda gunakan untuk berbagai macam keperluan desain. Semoga artikel ini bermanfaat, tetap semangat untuk selalu mencoba dan sukses selalu untuk ANDA.

1 Komentar untuk "Free Vector Logo 5 Kabupaten Kota Kalimantan Utara (CDR & PNG)"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel