Daftar Font Logo Abadi Sepanjang Masa

Mengapa beberapa font memudar dengan tren saat ini, sementara yang lain tetap abadi & terus digunakan selama beberapa dekade.

Biasanya font abadi tetap sederhana, halus & sangat mudah dibaca. Terlalu banyak gaya dan desain yang berlebihan, dengan berjalannya waktu membuat logo yang dulu Anda cintai terasa kuno.

Daftar Font Logo Brand Ternama
Daftar Font Logo Abadi Sepanjang Masa

Seperti yang Anda lihat, tergantung bagaimana anda memodifikasinya, itu dapat memberikan perasaan yang sama sekali baru dari font dasar.

Baca Juga :


Daftar Font Logo Abadi Sepanjang Masa

Berikut daftar font abadi yang digunakan pada logo brand-brand ternama seperti yang dikutip dainwalker.com

1. Proxima Nova

Font Proxima Nova
Poxima Nova Font

Poxima Nova Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; NBC NEWS, Mashable dan Cartoon Network. Didesain pada tahun 2005 oleh Mark Simpson. Font ini terlihat modern.


2. Didot

Font Didot
Didot Font 

Didot Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; VOGUE, GIORGIO ARMANI dan ZARA. Font ini berasal dari tahun 1800-an. Font ini terlihat High-end, canggih dan tradisional.


3. Bodoni

Font Bodoni
Bodoni Font

Bodoni Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; GUCCI, NIRVANA dan Elizabeth Arden. Didesain pada tahun 1798 oleh Giambattista Bodoni. Font ini terlihat kontras, elegan dan halus.


4. Garamond

Font Garamond
Garamond Font

Garamond Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; ROLEX, Abercrombie & Fitch dan Thinkdifferent. Didesain pada abad ke 16 oleh Claude Garamond. Font jenis ini terlihat bijaksana, klasik & terhormat.

Baca Juga : Daftar Font Gratis Digunakan Pada Logo Brand Terkenal Dunia


5. Helvetica

Font Helvetica
Helvetica Font

Helvetica Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; CAT, evian, Oral-B dan Jeep. Didesain pada tahun 1957 oleh Max Miedinger. Font jenis ini terlihat berani, cantik & sederhana.


6. Futura

Font Future
Futura Font

Futura Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; Domino's, NIKE, Gillette dan FedEx. Didesain pada tahun 1927 oleh Paul Renner. Font jenis ini terlihat inovatif, kuat, dan serbaguna.


7. Avant Garde

Font Avant Garde
Avant Garde Font

Avant Garde Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; adidas, Mobil dan Calvin Klein. Didesain pada tahun 1970 oleh Herb Lubalin & Tom Carnase. Font jenis ini terlihat berani dan serbaguna.


8. Avenir

Font Avenir
Avenir Font

Avenir Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; Linked-in, TOYOTA dan Aol. Didesain pada tahun 1988 oleh Adrian Frutiger. Font jenis ini terpercaya, bersih dan Korporat.

Baca Juga : Ini Website KEREN Bisa Mengatasi Banyak Masalah Kamu


9. Myriad

Font Myriad
Myriad Font

Myriad Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; Adobe, VISA dan Walmart. Didesain pada tahun 1992 oleh Robert Slimbach & Carol Twombly. Font jenis ini terlihat mapan, cerdas dan humanistik.


10. Rockwell

Font Rockwell
Rockwell Font

Rockwell Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; Dickies, CONVERSE dan PLAYBOY. Didesain pada tahun 1934 oleh Frank Hinman Pierpont. Font jenis ini terkesan kuat dan seperti buatan tangan


11. Gothan

Font Gothan
Gothan Font

Gothan Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; Spotify, STARBUCKS dan REIMAX. Didesain pada tahun 2000 oleh tobias Frer-Jones. Font jenis ini terlihat menonjol, eye-catching dan kuat


12. Univers

Font Univers
Univers Font

Univers Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; ebay, airbp dan unicef. Didesain pada tahun 1957 oleh Adrian Frutiger. Font jenis ini terlihat kalkulatif dan dipertimbangkan.


13. Gill Sans

Font Gill Sans
Gill Sans Font 

Gill Sans Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; TAG HEUER, PHILIPS, BBC NEWS dan TOY STORY. Didesain pada tahun 1928 oleh Eric Gill. Font jenis ini terlihat kuat, ceria dan dinamis.


14. Eurostile

Font Eurostile
Eurostile Font

Eurostile Font digunakan pada logo brand-brand ternama dunia seperti; CASIO, Shell dan SUBARU. Didesain pada tahun 1962 oleh Aldo Novarese. Font jenis ini terlihat kekuasaan, superioritas, dan otoritas.

Baca Juga :

Nah itulah Daftar Font Logo Abadi sepanjang masa yang digunakan pada logo brand-brand ternama dunia, tentukan pilihan anda jenis font apa yang cocok untuk logo usaha anda. Semoga ulasan kami ini bermanfaat dan sukses selalu untuk anda.

Sumber : dainwalker.com

Belum ada Komentar untuk "Daftar Font Logo Abadi Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel